Jumat, 08 Maret 2013

Kredo Abdi Cinta



Aku percaya bahwa cinta adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa dan tidak seorang pun yang tidak dianugerahi perasaan cinta.

Aku percaya bahwa cinta adalah ikatan tulus yang tidak memandang harta atau rupa, atau apa pun yang mengkotak-kotakan kehidupan manusia.


Aku percaya kekuatan cinta akan menggerakan seseorang untuk melakukan tindakan cinta  dan melampaui  batas-batas yang menghalangi cinta.

Aku percaya bahwa setiap tindakan cinta akan mendatangkan kebahagiaan  serta memberikan kedamaian bagi  penerima dan pemilik cinta.

Aku percaya bahwa hati yang saling mencintai akan  dipersatukan dalam keindahan cinta.

Aku percaya bahwa perasan cinta akan selalu menjadi yang dominan dari perasaan benci dalam kehidupan di dunia.

Aku percaya pada cinta dengan segala keagungannya.


Oleh: C. Tefbana